Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 di gedung Upala Pratama Madispsiad

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si selaku Pembina Primer Koperasi Kartika Psikologi, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 di gedung Upala Pratama Madispsiad. Senin (13/02/2023)

RAT mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi. Pertanggungjawaban in penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program kegiatan, Rena dan RAPB tahun 2023 agar dimasa mendatang kinerja koperasi dapat berjalan lebaih baik.

Kadispsiad dalam amanatnya menyampaikan bahwa Primkopad kartika Psikologi harus mengembangkan sistem manejemen pengelolaan sehingga dengan aset yang dimiliki dapat melakukan berbagai terobosan yang dapat memberikan nilai tambah sehingga keberadaan koperasi dapat dirasakan mantaatnya oleh anggota.

Untuk menghadirkan koperasi yang baik dalam mengemban perannya di Dispsiad kata kuncinya adalah pengurus yang profesional, memiliki naluri usaha yang tinggi, bermoral dan bermental baik serta berperilaku jujur tegasnya. Hadir dalam RAT Tutup Buku Tahun 2022 Primkop Kartika Psikologi adalah Kapuskop Kartika Siliwangi Kolonel Inf Opan Sopandi , perwakilan Dekopinda Bandung Dadang Distribusi A dan B, Personel Militer dan PNS Dispsiad.

"UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA"

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)